"BABE USIL" Sebagai Oleh-Oleh Khas Muktamar 1 Abad Muhammadiyah

Muktamar 1 Abad Muhammadiyah yang akan diadakan pada tanggal 3-8 Juli 2010 menjadikan Yogyakarta sebagai sasaran turis. Hal ini dikarenakan Muktamar 1 Abad Muhammadiyah jatuh tepat pada musim liburan sekolah. Pada musim liburan, permintaan oleh-oleh khas Yogyakarta tentu meningkat. Begitu juga dengan Bakpia Bekatul "BABE USIL" yang sudah mulai digemari masyarakat pada saat ini.
Pada perayaan Muktamar kali ini, banyak pameran-pameran yang diadakan oleh Muhammadiyah. Hal tersebut bertujuan untuk lebih memperkenalkan Muhammadiyah pada masyarakat luas. Pameran tersebut berisi berbagai macam produk, dari pakaian hingga makanan dan minuman.


Bakpia bekatul "BABE USIL" kali ini mendapat penghargaan khusus sebagai oleh-oleh khas Muktamar 1 Abad Muhammadiyah. Penghargaan tersebut didapatkan dengan kerja keras dalam lomba inovasi produk yang diadakan Muhammadiyah Cabang Yogyakarta. Para juri terkesan dengan penjelasan saudara Fauzan akan kekhasan dan manfaat dari bakpia bekatul kami, sehingga produk kami dinobatkan menjadi juara pertama.


Pada Pra-Muktamar kali ini terdapat pameran di SMK 6 Yogyakarta (Samping Stadion Mandala Krida) yang menjual beraneka produk. Tidak kalah juga, bakpia bekatul "BABE USIL" juga dijual disana. Animo masyarakat ternyata masih tetap antusias dengan bakpia kami sehingga dalam waktu yang relatif singkat bakpia kami habis terjual. Semoga ke depannya, bakpia kami makin maju dan disukai banyak orang. ^.^